Jasa Sewa Laptop, Komputer, Dan Peralatan IT Untuk Support Event

Selamat datang, kami adalah perusahaan dengan nama PT. Karunia Mandiri Consultant melayani berbagai jasa IT termasuk didalamnya adalah jasa :
- Sewa Komputer
- Sewa Laptop
- Sewa Proyektor
- Sewa TV Plasma
- Sewa Printer 

PT. Karunia Mandiri Consultant sudah sangat berpengalaman dalam pelayanan jasa perlengkapan IT dan multimedia, background yang kuat dalam dunia IT menjadikan nilai tambah dalam memberikan pelayanan jasa rental komputer dan perangkat komputer lainnya, dengan bekerja secara total dan profesional dalam mencapai tujuan, pemenuhan kebutuhan pelanggan akan jasa rental perangkat IT.


Master Sewa melayani dengan komitmen menjaga kualitas pelayanan sebaik mungkin, tujuan utama Master Sewa adalah memberikan solusi penyewaan  untuk segmen bisnis IT menjadi lebih baik, menjadi mitra penting bagi pelanggan, dan berbekal pengalaman di bidang ini sejak tahun 2004 menjadi modal penting untuk mencapai tujuan yang di harapkan.

Layanan  jasa rental komputer dan laptop telah hadir di berbagai kota besar di indonesia, antara lain di Surabaya, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Jakarta, Palembang dan berbagai kota besar lain diseluruh Indonesia. Dimana telah banyak pelanggan mempercayakan jasa kepada kami, tentu kepercayaan ini dapat terlaksana secara optimal dengan layanan terbaik.

Segera hubungi kami !
Kontak Kami : 082140883007
Jln. Kedung Asem No. 47 Rungkut Surabaya
Previous
Next Post »
Thanks for your comment