Sedia Rental Komputer /PC di Surabaya


Apakah anda pernah berpikir untuk melakukan sewa komputer? Mungkin kebanyakan orang berpikir bahwa memiliki komputer alias membeli jauh lebih baik. Tapi tahukah anda bahwa dengan melakukan penyewaan komputer anda bisa mendapatkan beberapa keunggulan. Kelebihan jasa sewa komputer
1. Penyedia jasa rental komputer selalu memiliki produk dan prosesor terbaru, serta tersedia beberapa software dasar.
2. Penyewa komputer tidak akan terbebani dengan biaya pembelian perangkat komputer baru serta penyediaan ruang untuk perangakat komputer yang lama.
3. Penyewa komputer tidak perlu mengeluarkan biaya dan tenaga untuk merekrut dan melatih teknisi karena sudah disediakan oleh vendor.
4. Penyewa komputer tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan karena jika terjadi kerusakan atau penggantian suku cadang ada teknisi yang siap membantu.
5. Penyewa komputer tidak perlu repot karena untuk instalasi dan perbaikan mendadak bisa dilakukan oleh teknisi yang disediakan vendor.
6. Penyewa komputer tidak perlu bingung jika terjadi kerusakan mendadak, karena tersedia perangkat komputer cadangan yang bisa langsung ditukar dan dipindahkan data-datanya sehingga pekerjaan anda tidak terganggu.

Kami adalah perusahaan yang berkompeten dan terpercaya dalam bidang persewaan. Komputer adalah alat yang dipakai untuk mengolah data, entry data atau program-program lainny menurut prosedur yang telah dirumuskan. Perusahaan kami memberikan berbagai pilihan spesifikasi mulai dari :

  • DualCore
  • Core i3
  • Core i5
Segera hubungi kami !!

Contact Person : Gaguk 082232041000 / 031 8710910
Alamat : Jln. Kedung Asem No. 47 Rungkut Surabaya
Previous
Next Post »
Thanks for your comment