Jasa Sewa Komputer Untuk Support Event di Surabaya

Jasa pengadaan ( alat multimedia ) Terlengkap di Surabaya, multimedia adalah bisnis utama kami Master Sewa, yang di kembangkan dengan menjunjung tinggi tanggung jawab kerja, kekecewaan client adalah hal nomor satu yang dihindari sehingga untuk setiap langkah yang diambil, kepuasan client menjadi satu-satunya acuan Master Sewa, dibangun diatas dasar pengalaman matang para pendirinya serta didukung oleh sumber daya manusia, multimedia yang kompeten dibidanganya.
Jasa Kami Meliputi Sewa : 
- Laptop 
- Proyektor
- TV Plasma
- Komputer
- Printer

Berperan aktip dalam dunia Teknlogi industri, baik dalam jasa dan pengadaan. Oleh sebab itu, kami senantiasa tidak berhenti-henti nya melakukan pembaharuan yang inovatif dan berusaha membangun 
image yang lebih baik untuk para pelanggan-pelanggan kami.

Kami menyediakan layanan yang komprehensif mulai dari pengiriman, instalasi, operator, hingga pembongkaran setelah acara. Anda hanya perlu untuk memberitahu kami apa yang Anda inginkan, dan kami akan melakukan semuanya untuk Anda tanpa biaya tambahan apapun.

Kami menyadari bahwa kepuasan Anda akan layanan kami akan menentukan masa depan kita. Oleh karena itu, Anda dapat yakin jika kami akan memberikan yang terbaik untuk Anda. Segera Hubungi Kami.

Cp : Nova 082140883007 / 031 87055532
Website : karuniamandiri.co.id
Previous
Next Post »
Thanks for your comment