Akhirnya Game GTA V Bisa Dimainkan di PC

Game GTA V menjadi game yang dinantikan kehadirannya pada tahun lalu. Permainan petualangan ini sebelumnya hanya meluncur untuk PlayStation 3 dan Xbox 360. 

Keputusan pengembang game Rockstar ini menuai protes dari sebagian gamer PC. Bahkan, pada Juli 2013, total petisi mencapai 200 ribu pendukung.

Petisi Change.org menyerukan kepada Rockstar Games untuk merilis versi PC dari GTA V, yang telah melampaui 200 ribu tanda tangan. Seruan para gamer yang memprotes, mengatakan bahwa ini adalah "malu yang besar", apabila GTA V tidak diumumkan untuk PC.

Ini mengingat komunitas penggemar GTA yang sebagian besar memainkan game tersebut di PC. Terkini, Microsoft-news, Selasa (10/6/2014) melaporkan bahwa GTA V hadir di PC dan Xbox One pada musim gugur tahun ini.

Musim gugur diprediksi antara September hingga Desember 2014. "Grand Theft Auto V akan mengambil manfaat penuh dari kekuatan PlayStation 4, Xbox One dan PC dengan perbaikan grafis dan teknis untuk memberikan tingkat detail baru yang menakjubkan," tulis keterangan yang dilaporkan melalui Microsoft-news.

Xbox One Meluncur di Rusia
Event E3 2014 juga menghadirkan Microsoft yang mengungkap informasi terbarunya. Perusahaan yang berkantor pusat di Redmond itu akan menyediakan Xbox One untuk gamer di Rusia.

Hadir satu hari setelah peluncurannya di Jepang, Xbox One bakal mendarat di Rusia pada 5 September 2014. Microsoft akan menawarkan paket Xbox One dengan Kinect atau tanpa Kinect.

China yang sebelumnya melarang konsol video game asing yang masuk ke negaranya, kini telah mencabut larangan tersebut. Perangkat hiburan generasi terbaru ini bakal menyambangi Negeri Tirai Bambu pada September 2014.

Untuk pesan / order langsung saja hubungi kami di kontak
Kami siap antar luar kota.
Mau Rental/Sewa Laptop,Komputer,Proyektor,Screen,Tv Plasma dan Printer.
Segera Hubungi Kami :
Faid (Marketing Rental Surabaya)
Email : karunia_mandiri@yahoo.com
Telp : (031) 8705532
No Hp : 085655015212 / 08123120611
atau di lokasi Rental Surabaya
jln. Kedung Asem No 47 Rungkut Surabaya

Previous
Next Post »
Thanks for your comment