ANSI Lumens – Satuan Intensitas Cahaya LCD Projector

ANSI lumens merupakan unit pengukuran untuk intensitas cahaya dari sebuah proyektor. ANSI lumens (lm) merupakan standar pengukuran fluks cahaya yang dikeluarkan oleh Badan Standar Nasional Amerika Serikat (American National Standards Institute/ANSI). Standar ini mengukur kecerahan, kontras dan pengukuran intensitas cahaya warna putih di sembilan tempat di layar, yang dikalikan dengan ukuran area layar.
Metode standar pengukuran intensitas cahaya (lumens) dari ANSI ini sangat akurat serta dipergunakan untuk keperluan pemasaran proyektor. Pembuat-pembuat proyektor selalu menyertakan angka ANSI lumens mereka pada proyektor yang dibuatnya sebagai poin perbandingan untuk proyektor tersebut dengan proyektor lainnya.
Lumens mengukur fluks cahaya, atau intensitas cahaya yang diterima oleh mata manusia. Semakin tinggi ukuran lumens, akan semakin tajam gambar yang dihasilkan oleh sebuah proyektor.

Sebelum memutuskan untuk menyewa LCD projector dengan tingkat besaran lumens tertentu, Anda harus mengidentifikasi terlebih dahulu jenis event apa yang Anda selenggarakan. Untuk event besar yang diselenggarakan di area luas dan melibatkan banyak audiens, Anda membutuhkan LCD projector dengan lumens yang besar agar gambar yang diproyeksikan tetap terlihat jelas, tajam, dan cerah dari sudut pandang dan jarak manapun. Sebaliknya untuk event di tempat yang kecil seperti meeting atau presentasi, LCD projector dengan lumens yang besar tidak akan cocok karena malah akan menyebabkan proyeksi gambar terlalu cerah dan menyilaukan mata audiens. Untuk event di ruangan kecil dan tertutup, gunakanlah LCD projector dengan lumens yang kecil agar gambar bisa fokus dan jelas serta proporsional untuk dilihat oleh audiens eventnya.

Untuk pesan / order langsung saja hubungi kami di kontak
Kami siap antar luar kota.
Mau Rental/Sewa Laptop,Komputer,Proyektor,Screen,Tv Plasma dan Printer.
Segera Hubungi Kami :
Faid (Marketing Rental Surabaya)
Email : karunia_mandiri@yahoo.com
Telp : (031) 8705532
No Hp : 085655015212 / 08123120611
atau di lokasi Rental Surabaya
jln. Kedung Asem No 47 Rungkut Surabaya
Previous
Next Post »
Thanks for your comment