Rental Sewa laptop|komputer - sewa laptop Surabaya Sidoarjo Malang Pasuruan


Terima kasih telah berkunjung di website www.mastersewa.com, kami merupakan perusahaan resmi penyedia jasa sewa perangkat multimedia dengan kualitas terbaik dan kuantitas tak terbatas mencakup LAYANAN SEWA SELURUH WILAYAH REPUBLIK INDONESIA.

Kami www.mastersewa.com berdiri berdasarkan Tujuan dan Komitmen utama kami “kebanggaan anda atas pelayanan kami”, dengan perangkat multimedia terbaru dan didukung tenaga teknisi terbaik, kami akan selalu hadir dan mensukseskan acara anda.

Adapun beberapa paket sewa yang kami hadirkan sebagai berikut :

  • Sewa Harian
  • Sewa Mingguan
  • Sewa Bulanan
  • Sewa Pertahun

Kami berpengalaman dan telah memberikan pelayanan di berbagai kota besar di seluruh wilayah Republik Indonesia seperti Jakarta, Semarang, Bandung, Surabaya, Denpasar dan Makassar, dan lain-lain.

Kami memberikan jasa sewa dan rental antara lain sewa komputer, sewa laptop, sewa proyektor, sewa TV plasma, sewa PC Server, dan sewa sound system dan peralatan band.

Bermodal pengalaman dalam dunia jasa sewa dan pengetahuan tehnologi, kami selalu terpacu untuk memberikan layanan yang terbaik kepada pelanggan – pelanggan kami.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment