Apple Resmi Meluncurkan IOS 9.2 - Pusat Jasa Sewa / Rental Komputer, Laptop, Screen, Proyektor - Surabaya Bali Jakarta Bandung

IOS 9.2
Apple telah resmi meluncurkan sebuah update system operasi iOS 9.2 Beta yang ditujukan untuk para developer lengkap dengan kode perangkat lunak tersebut untuk membangun aplikasi mobile Apple. Jika dilihat iOS 9.2 tidak memiliki fitur baru yang besar pada update tersebut tetapi ada beberapa tweak menarik yang bisa membantu pengguna.

Ada juga beberapa penambahan fitur dari aplikasi browser iOS yaitu Saferi. Yang pertama adalah penambahan fitur Action Extension yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan aplikasi pihak ketiga. Dengan begitu anda bisa menggunakan aplikasi seperti 1Password yang digunakan untuk mengisi password anda dengan otomatis. Selain itu apabila anda menekan tombol reload, maka browser akan memberikan pilihan untuk melakukan reload dengan normal atau dengan konten blocker yang telah anda install sebelumnya.

Memang iOS 9.1 baru saja diluncurkan dan juga memiliki emoji baru dalam update tersebut dan kita tunggi saja perkembangan lebih lanjut dari iOS 9.2 ini.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment