Tips Untuk Mempercepat Penumbuhan Kumis

Kumis Tebal
Bagi seorang pria, memiliki kumis maupun jenggot yang lebat tentu menjadi sebuah kebanggan tersendiri. selain itu, kumis dan jenggot merupakan salah satu pemanis penampilan para kaum adam. sejatinya, setelah seorang laki-laki dewasa, kumis maupun jenggot akan tumbuh dengan sendirinya.
Namun ada juga pria yang meskipun beranjak dewasa, kumisnya tidak kunjung tumbuh. Hal tersebut mungkin disebabkan oleh faktor genetik. Nah, untuk anda yang ingin memiliki kumis yang lebat namun masiih belum tumbuh juga, anda bisa mencoba beberapa tips dan dengan cepat secara alami. 
Berikut beberapa Tips Untuk Mempercepat Penumbuhan Kumis :

1. Lidah Buaya
Siapkan lidah buaya secukupnya, lalu kupas dan cucilah hingga bersih. setelah itu gosokkan lidah buaya yang sudah di kupas tadi ke bagian atas bibir atau tepat di bagian yang ingin ditumbuhkan kumisnya dan tunggu sampai gel lidah buaya tadi mengering. lakukan cara ini dengan rutin agar hasilnya cepat terlihat.
2. Minyak Kemiri
Tumbuklah kemiri hingga kelihatan isinya lalu bakar kemiri tersebut hingga minyaknya keluar lalu oleskan pada bagian yang ingin ditumbuhi kumis.
3. Jeruk Nipis & Bubuk Kayu Manis
Campurlah satu sendok teh bubuk kayu manis dengan dua sendok makan air jeruk nipis lalu oleskan pada atas bibir anda dan diamkan selama 30 menit sebelum di cuci hingga bersih.
4. Minyak Kelapa
Campurkan 10 tetes minyak kelapa dan 1 tetes minyak rosemary dan oleskan di atas bibir anda menggunakan kapas, lalu diamkan selama 15 menit dan bilaslah hingg bersih.
Demikian yang dapat saya share tentang Tips Untuk Mempercepat Penumbuhan Kumis dan Semoga Bermanfaat!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment